Resident Evil Village Sajikan Lebih Banyak Misteri Lewat Trailer Kedua

Resident Evil Village Sajikan Lebih Banyak Misteri Lewat Trailer Kedua

Melalui Resident Evil 7: Biohazard, Capcom mencoba menghadirkan serial game survival horror miliknya dalam format baru. Meskipun itu muncul di gameplay berbeda, game tersebut mendapat respon positif dari kalangan pemain permainan untuk penggemar setia pada seri RE. Sekarang, sambutlah kedatanganmu konsol generasi berikutnya milik Sony dan Microsoft, Capcom telah menyiapkan entri baru yang bertajuk Desa Resident Evil.

Desa mengambil pengaturan beberapa tahun setelah insiden di Resident Evil 7: Biohazard berakhir. Konon protagonis Ethan Winters, sekarang hidup tenang bersama istrinya, Mia. Namun, semuanya berubah setelah Chris Redfield dan timnya mendatangi pasangan tersebut, bahkan membunuh Mia. Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Chris bertindak seperti itu?

Untuk mencari jawaban atas apa yang terjadi, Ethan berakhir di desa terpencil yang tertutup salju. Namun, tidak mudah menemukan apa yang dicarinya, karena di lokasi tersebut ia harus menghadapi kengerian yang lain! Selain menguak misteri di balik desa tempatnya berada, Ethan harus menghadapi musuh baru yang tak kalah berbahaya. Kelanjutan kisah protagonis kami akan terungkap setelah Resident Evil Village dirilis ke pasar.

Melalui trailer keduanya, bernyanyi pengembang berikan sedikit gambaran tentang Desa yang merupakan pengaturan untuk lokasi utamanya. Desa terpencil itu tampaknya diatur oleh semacam sekte yang percaya bahwa orang mati bisa hidup kembali. Namun, mereka berbentuk figur manusia serigala seperti yang telah ditunjukkan sejauh ini? Jika demikian, apa yang menghidupkan mereka kembali? Dan sejauh mana Umbrella terlibat dalam insiden yang terjadi di sana?

Hingga saat ini belum banyak info yang diungkap Capcom terkait entri terbaru dalam seri gim tersebut survival horror itu. Yang pasti, Resident Evil Village akan bertahan gameplay sebelumnya diadopsi dalam biohazard, seperti penggunaan perspektif orang pertama. Tak hanya itu, Village kembali menggunakan RE Engine yang mampu menghadirkan visual berkualitas tinggi.

Baca:  World Bos Baru, Enraged Muskan, Muncul di Black Desert Mobile

Meski belum memiliki tanggal pasti, Capcom telah menjadwalkan Resident Evil Village untuk rilis pada tahun 2021. Game tersebut akan tersedia untuk rilis peron PC (melalui Uap), PlayStation 5, dan Xbox Series X. [Aseek]

Pos Resident Evil Village Mempersembahkan Lebih Banyak Misteri Melalui Trailer Kedua muncul pertama kali di GameStation.